RSS

Asian Kung Fu Generation Akan Release Album “Best Hit AKG”



Grup musik beraliran rock Shimota Kei yang baru saja merilis singel terbaru berjudul “Marching Band” ini akan merilis album terbaik pertama bertajuk “Best Hit AKG” pada 18 januari 2011. Seperti dilansir Tokyohive, Selasa (29/11), pada album ini, AKG memilih 17 lagu terbaik dari enam album studio yang terdiri dari Kimi Tsunagi Five M, Sol-fa, Fanclub, World World World, Surf Bungaku Kamakura dan Magic Disk serta dua mini album, Hokai Amplifier dan Mada Minu Ashita ni.


Selain album Best Hit AKG, grup yang berpersonel Masfumi Goto, Kensuka Kita, Takahiro Yamada dan Kiyoshi Ijichi ini juga akan memuaskan para fans dengan album edisi terbatas berjudul “Return to The Basics vol. 1”. Album ini merangkum semua lagu-lagu yang ada di album pertama mereka, “Kimi Tsunagi Five M” dimana AKG bermain secara live di studionya.

Jika masih belum cukup, grup yang juga dikenal dengan nama Ajikan ini segera menggelar konser tur mereka. Bagi penggemar yang ingin mendengar musik mereka secara langsung, bisa memesan tiketnya mulai hari ini (30/11).


TrackList:
01. Haruka Kanata
02. Mirai no Hanen
03. Understand
04. Kimi to Iu Hana
05. Rewrite
06. Kimi no Machi Made
07. Loop & Loop
08. Black Out 09. Blue Train
10. Aru Machi no Gunjou
11. After Dark
12. Korogaru Iwa, Kimi no Asa ga Furu
13. Mustang
14. Fujisawa Loser
15. Shinseki no Love Song
16. Solanin
17. Marching Band




cr : tabloidbintang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: