RSS

Project Baru AKB48 Bersama Google+


Idol group yang berada di bawah asuhan Yasuhsi Akimoto ini baru saja menghadiri konferensi pers di Jepang dalam rangka meluncurkan project baru mereka bersama Google+. Seperti dilansir Tokyohive, Kamis (8/12), 

AKB48 yang diwakili oleh Takahashi Minami, Maeda Atsuko, Sashihara Rino, Shinoda Mariko dan Takajo Aki akan bekerja sama dengan pihak Google+ untuk bisa menjangkau para penggemar di seluruh dunia. “Saya sangat senang. Saya ingin berinteraksi dengan para penggemar dari berbagai macam negara di seluruh dunia,” kata Maeda. Takahasi juga menambahkan, “16 tahun ini terasa begitu singkat. Saya tidak pernah berpikir akan datang hari seperti saat ini, kami bisa berinteraksi dengan dunia. Jadi, saya sangat senang.”

Pada hari itu, diumumkan bahwa sebanyak 260 anggota dari AKB48, SKE48, dan sister grup AKB48 lainnya akan bergabung dengan Google+. Setiap kabar terbaru bisa diakses dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, China, Thailand, Indonesia dan Korea. 

Untuk pengguna Google+ yang berusia di bawah 17, mereka bisa mengakses informasi seputar AKB48 lewat akun bernama "AKB48 Heyakko". Rencananya, AKB48 juga akan menghadirkan live streaming dari penampilan mereka lewat situs ini.



cr : tabloidbintang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: