RSS

Horikita Maki Datang ke Indonesia

Kalau kalian suka Jepang khususnya pernah nonton Dorama Hana Kimi pasti tau Horikita Maki. Udah lama sebenernya saya dapat kabar Maki chan datang ke indonesia. Malah saya udah lihat fotonya dari teman saya, kaget diikuti perasaan ga percaya kalau Maki chan ke sini yang ga ada berita resminya. katanya foto itu dari temannya yang kerja deket lokasi syuting Maki. Tepatnya lokasi tersebut di Puncak, Bogor. Berikut ini adalah copas berita dari blogrizu yang bersumber dari megindo/animonster.

Horikita Maki Datang ke Jakarta Jadi Sukarelawan


Aktris Maki Horikita baru-baru ini berkunjung ke Jakarta, Indonesia untuk syuting laporan untuk acara televisi istimewa mendatang dari NTV, "24 Hour Television 34 ~Ai wa Chikyu wo Sukuu~".

Bulan lalu, Maki diumumkan sebagai salah seorang sosok amal untuk program ini, dan ia bergabung dengan para sukarelawan Jepang lainnya di daerah tersebut.

Salah satu proyek mereka termasuk "perpustakaan keliling", di mana mereka mengunjungi anak-anak di berbagai lokasi dan membiarkan mereka menikmati buku-buku bergambar Jepang yang telah diterjemahkan khusus ke dalam bahasa Indonesia.

Menjadi seorang kutu buku, Maki menikmati membantu perpustakaan keliling dan bahkan mencoba untuk membaca buku dengan suara keras dalam Bahasa Indonesia untuk anak-anak pada hari terakhirnya. Ia juga membantu selama pertunjukan boneka, bermain basket dengan anak-anak, dan juga mengajarkan mereka origami..


Maki berkomentar, "Saya bisa melihat realita anak-anak tersebut dengan mata saya sendiri dan, dengan cara saya sendiri, menemukan sesuatu yang saya, sebagai orang dewasa, bisa lakukan untuk anak-anak. Sangat menyentuh melihat senyum mereka. Saya ingin semua orang melihat orang-orang dari negara kami yang mengorganisir 'perpustakaan keliling' ini, dan kepolosan dari anak-anak itu ketika mereka menatap buku-buku bergambar. "

Laporan khusus untuk "24 Hour Television 34" ini akan mengudara di NTV pada tanggal 20 dan 21 Agustus.


Berita lain yang terkait :
aramatheydidnt
annyeonghaseyo-honey

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: